Vandal

Apa sih artinya corat coret di tembok  ? Sekedar coretan iseng, sekedar eksistensi diri, atau ada motif tersembunyi ?
Mari kita simak kedua foto dibawah


Sampai sekarang saya juga tidak paham maksud corat coretan ini..  Tapi mengingat coretan ini terdapat di dalam sebuah kamar hotel kecil yang murah saya asumsikan kedua orang ini sedang mabuk asmara.. tapi apanya yg tak bisa dipisah dan kenapa bisa tak luntur? saya juga nggak tau (*tepatnya nggak ngurusin)

Foto diambil di sebuah penginapan kawasan Kuningan, Jawa Barat.
Moral Of the story, untung datengnya waktu puasa, kalo hari biasa mah bisa ga dapet tempat dan tambah jauh deh istirahatnya