Master – M Pro Review

First Impression Eh tubing pipanya kok ramping ya.. jarang – jarang nih ada frame jaman sekarang yang pake tubing kecil.. hmm ganteng juga nih kyknya kalo dijadiin hybrid. Saking ga sabarnya begitu parts… Baca lebih lanjut

United Nucleus Review

First Impression Tubing kotaknya, geometrinya yg cukup slooping, dan beberapa dudukan penguat frame rasanya kok frame ini bener2 minta di siksa di setiap medan.Kalo sekilas diliat kok mirip2 Diablo/Tyrano ya, cuman yg punya… Baca lebih lanjut

keep riding on any sunday

Tumben2nya trip kali ini ke Maleber jauh berbeda dari sebelum-sebelumnya, biasanya sih bekalnya kamera, wide lens, dan tripod namun karena trip ini yang ngikut cuman dikit dan semuanya cuman kepingin males2an maka gw… Baca lebih lanjut

Pasar Karimunjawa

Pergi – pergi begini belum sah buat gw kalo belom mampir ke pasar.. Soalnya cuman di pasar kita bisa gampang ngebaur sama orang sekitar, mungkin ketularan bokap yg hobi ke pasar untuk mendukung… Baca lebih lanjut

Merah putih di pinggir pantai

Seumur-umur ikut upacara pake seragam putih-putih, sepatu item, dan topi… Tapi baru kali ini upacara cukup nyeker dan celana pendekan saja. Seumur-umur juga kelar upacara bendera pasti diajakin konvoi keliling jakarta yang akhirnya… Baca lebih lanjut

Pekan Panjang Di Karimunjawa

Lagi-lagi di liburan ini saya dibuat jatuh cinta oleh tempat yg gw kunjungi. Yup Karimunjawa, tempatnya yang nggak begitu jauh, alamnya yang memukau, relatif sepi dari hiruk pikuk, dan semua orang sangat ramah… Baca lebih lanjut