Follow me on Instagram

instaadit

Instagram adalah sebuah applikasi gratis pada platform iOS dan Android yang membuat penggunanya bisa mengunggah foto-foto dan memberi efek warna sesuai selera. Karena berbasis di smartphone tentu saja applikasi ini juga  seperti social media, punya follower dan bisa dikomentari.

Buat saya pribadi instagram adalah salah satu sarana untuk bermain dan bersenang-senang. Berhubung saya tidak rajin membawa kamera kemana-mana dan malas membawa kamera yang berat-berat,  kamera handphone lah yang menyelamatkan saya bila tiba-tiba tangan saya gatal ingin mengabadikan apa yang saya lihat.

Bosan dengan format 3:2 dan langkah-langkah post processing di komputer membuat menggunakan instagram seperti makan supermie, mudah, murah, dan enak. Begitu juga efek sampingnya bila terlalu berlebihan menggunakannya. Umumnya penggunaan filter HDR yang berlebihan, selusin foto makanan dari berbagai sudut, dan foto mesra nggak juntrunganlah yang bikin perut ini sebah dan mual saat melihat galeri kawan-kawan.

Sering saya saya merasakan, menggunakan instagram seperti menggunakan kamera poket film jaman dulu. Semua foto saya ambil suka-suka, begitu dirumah baru saya pilih-pilih mana yang cocok untuk di afdruk di instagram, baru kemudian dipublish untuk dipamerkan. Heheh mustinya pakai aplikasi latergram ya. Lain dengan foto-foto di blog, di instagram ini saya lebih banyak publish behind the scene aktivitas kehidupan saya.

Yuk lihat gallery instagram saya @wardhanaaditya  Instagram Syukur klo sekalian difollow.

instadit