Tour d’ Jepara

Setelah trip Srikandi pertama tahun lalu, minat warga terhadap kegiatan bersepeda meningkat. Hampir dipastikan di setiap dusun ada komunitas bersepedanya. Hal ini membuat sambutan warga Jepara sangat meriah karena ke-21 Srikandi benar – benar diarak keliling kota lengkap dengan mobil berpengeras suara yang sepanjang jalan meminta dukungan warga Jepara bagi para rombongan sebelum berangkat besok.

Rombongan Srikandi dikawal oleh para Kartini Cilik, adik-adik yang biasa menggunakan untuk pergi ke sekolah atau hanya untuk pergi bermain dan sejumlah besar komunitas pesepeda Jepara. Rute bersepedanya tentu saja melintasi landscape khas kota Jepara seperti Pendopo Jepara, Pantai Kartini, dan juga menghampiri Alfamart & BNI 46 yang turut mendukung kegiatan ini.

Malam hari ke 21 Srikandi disambut oleh Bapak Ahmad Marzukin Bupati Jepara di Pendopo Jepara untuk beramah-tamah. Ternyata acara tersebut juga dibarengi pengangkatan pengurus B2W Jepara periode baru. Acara sukses ditutup oleh sumbangan nyanyian dan tarian dari para Srikandi akibat ditodong para hadirin di acara tersebut.