Latihan Perdana Srikandi

Setelah melewati proses pendaftaran dari berbagai kota dan seleksi awal, akhirnya 36 Orang Calon Srikandi Inspirasi Bagi Negeri terpilih untuk mengikuti Latihan sekaligus Proses Seleksi tahap selanjutnya.
Latihan Sessi 1 start pukul 7.30 di mulai dari Rumah Sepeda Indonesia  menuju BSD Sektor 9. Sedikit pengenalan endurance di Kawasan Alam Sutera menuju Mpok Cafe JPG, dan kembali ke RSI dengan total Jarak yang di tempuh 76 km.

Menurut Marta Mufreni, sebagai pelatih, Latihan Sessi 1 ini menitikberatkan pada kekompakan, pengenalan formasi touring, dan memahami ritme kayuhan dengan yang lain. “Proses latihan bersama hanya memoles dari Peserta Seleksi, agar ritme bersepeda disaat touring dilaksanakan sama, training sebenarnya tetap harus Dilakukan Calon Srikandi itu sendiri, baik dengan rutin ber B2W maupun latihan khusus.”

Sessi 1 Latihan ini dilaksanakan bagi peserta wilayah Jabodetabek. Dengan estimasi jarak tempuh Jepara – Bandung sekitar 588 km, untuk peserta trip dari luar wilayah Jabodetabek yang tidak bisa menghadiri latihan gabungan, maka peserta akan dikirimkan silabus latihan.

Photo by: Mas Wang & Abu