Cozmic Collosus Rider Gathering

Perkembangan olahraga bersepeda di Indonesia sedang  berkembang pesat, hal inilah yang membuat para pesepeda semakin kritis dalam mengikuti perkebangan sepeda yang digunakannya. Semakin intensif kegiatan bersepedanya, semakin tinggi pula tuntutan atas sepeda yang berkualitas.

Sebagai salah satu produsen sepeda kebanggan Indonesia, Polygon mempunyai jajaran sepeda andalan Cozmic & Collosus yang populer di kalangan pesepeda. Baik untuk digunakan saat melintasi track offroad di puncak pada waktu weekend, hingga digunakan untuk berkompetisi di event internasional seperti Sea Games.

Gathering dimulai dengan touring santai dari Jalur JPG menuju Longhorn Bike Park yang berada di Cidokom, Bogor sejauh kurang lebih 48Km. Selanjutnya gathering dipandu juga oleh Oki Respati, pelatih  nasional MTB cabang XC , dihadiri juga oleh Chandra Rafsanjani, Bandi Sugito, Dadi Nurcahyadi, Kusmawati Yazid peraih medali di Sea Games 2011, dan Nurwarsito atlet downhill Polygon Factory Team.

Sepanjang perjalanan tampak peserta bertanya seputar posisi badan, teknik bersepeda, hingga bersendagurau  bersama. Semua pertanyaan dijawab dengan bersahaja oleh Oki Respati, Chandra Rafsanjani, Bandi Sugito, Dadi Nurcahyadi, Kusmawati Yazid, serta Nurwarsito dan mereka tidak segan-segan hingga memberikan contoh. Di Cozmic Collosus Rider Gathering, semua bersenang-senang dengan rangkaian acara dan bebas untuk mencoba lintasan dari Four Cross hingga Pool Jump sampai puas.