Accidental Runner

wardhana aditya goshgosh

Ceritanya dalam mengamalkan tips di 5 cara membangun performa, saya coba berlari sebagai alternatif latihan. Ternyata 15 menit lari keringatnya setara dengan 2 jam bersepeda. Berhubung saya sering malas bangun pagi maka lari justru mendominasi menu latihan saya.

Setelah puas lari sendirian di rumah, kadang saya ikut Rizal, Jerry dan Lita lari di GBK. Lumayan juga, suasananya bisa mengobati jenuhnya lari sendiri. Yah baru kira – kira sebulan rutin berlatih iseng-seng ikut Trail Running di Deltamas, sebagai pesepeda XC berlari di medan offroad sangat menyenangkan dan juga punya tantangan tersendiri, hasilnya semangat di awal keteteran di akhir.

Pulang dari sana mulai cari video tutorial di Youtube dan mulai rajin men-download majalah Runners World. Kadang kadang juga main di Kebun Binatang Ragunan dan bertemu dengan Om Yasha, Fasta, dan mbak Jane. Ya kira-kira ini semualah yang bikin saya mulai keranjingan lari

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Foto courtesy from Asep Kamaludin