Gowes Lebaran

Hawa libur lebaran makin terasa akhir-akhir ini, badan di atas kursi tapi pikiran ada diatas sadel. Kadang-kadang suka mengingat lagi libur lebaran tahun lalu, bebas dan nikmatnya ada di atas sepeda full berhari-hari ternyata masih membekas sampai sekarang.

Liburan kali ini rutenya Jakarta – Bandung – Garut – Kampung Naga – Tasikmalaya dengan jarak 275 Km sekali jalan. Nggak terlalu bombastis mungkin, tapi mengingat ini Jawa Barat maka sebagian besar rute tanjakan adalah tantangan trip kali ini. Detil rute perjalanan sudah dibahas Rizal di postingannya “Bersiap mengarung setapak panjang”

Senang rasanya trip kali ini jumlah pesertanya bertambah dan ada 2 peserta wanita juga. Siapa saja sih yang ikutan, yuk dikenalin dulu orang-orangnya

Bimar “Pak Coach” Sitanggang

Pernah denger si jaket merah di sepedaku.com ; multiply ; milis 1PDN ; atau lihat langsung stiker di puncak? Nah ini dia orangnya.. Penyebar virus touring yang paling rajin bikin trip, rajin latihan, sweeper paling cepet, dan rajin pula besepeda ke kantor.  Syukur berkat konsistensinya Oom Bimar sekarang temen-temen yang lain mulai berani sepedaan jauh-jauh dan keranjingan touring.

Meika

Kalau yang ini alumni Srikandi B2w Indonesia yang April 2011 kemarin gowes Jakarta – Jepara dalam rangka Hari Kartini. Sepulang dari sana saya banyak belajar manajemen touring dari tante yang satu ini. Pokoknya kalo jalan bareng Meika  supply okky jelly dan bunyi kerincingan selalu menemani deh.

Rizal

Mr Uphill yang satu ini sehari hari dan se-week end – week end-nya seringnya jadi sparring partner. Mulain keranjingan touring sepulang dari trip Jakarta – Bandung bareng teman-teman Gowel Bogor. Sepulang dari trip ini kepikiran buat balapan Jakarta – Bandung bareng-bareng.

Aya

Anak asuhan pak coach yang paling disayang pak coach dan paling rajin latihan di tempat pak coach. Persiapannya paling total diantara yang lain. Sepatu cleat, pedal cleat, tas pannier semua sudah komplit diborong. Mudah-mudahan semuanya bisa berguna buat trip besok dan kedepannya.

David

Nah kalau yang ini downline baru. Baru pertama kali juga toring lebih dari satu hari. Mudah-mudahan David mau ikutan trip ini setelah menyelesaikan tour Jakarta – Bandung dan nite ride ke Puncak Pas kemarin, bukan lantaran beban hidup yang berat apalagi untuk cari teteh di tanah Pasundan yang terkenal molek.

Doakan sinyal BIS melimpah selama perjalanan dan kita bisa terus keep in touch di facebook dan twitter dengan hash tag #tasikjiwa. Yah follow saja orang2 diatas kalau nggak mau repot