Music on the go

Hore..  akhirnya punya juga mp3 player yang pas buat aktivitas begajulan, ipod shuffle dikasih sama mbak Jess yang baik.  Dipilihin warna ijo gara2 saya suka ijo  (pdhal kalo warna abu2 atau raw alu kyknya lebih keren deh :D)

Kapasitas 2 GB rasanya cukup untuk menemani masa workout selama 2 minggu, kadang malah lupa kalo ada musiknya gara-gara udah saking semaputnya. Fitur yang paling menolong adalah fitur VoiceOver yang bisa bikin ipodnya bisa ngomong ngasih tau judul lagu dan artisnya, playlist yang sedang diputar, sampai status battery.

Biarpun kurang gaya, biarpun kurang canggih tapi benda ini ringan dan dapat dikenakan di baju, membuat ipod shuffle jadi benda favorit saya untuk memulai pagi bersama kayuhan pedal atau lari-lari kecil.