Rosela Gowes Ke Bandung via Cariu

Diawali dari ajakan temen-temen dari Surabaya yang mau ditemenin gowes ke Bandung, eh ujung-ujungnya kok malah jadi banyak yang ngikut. Bisa dibilang ini adalah trip yang paling epic sepanjang sejarah B2W Jakarta Selatan. 30-an peserta, jarak tempuh lebih dari 100 KM, dan dicapai selama 15 jam. Hmm nggak ada kata yang bisa menggambarkan “Fun Bike” Rosela kali ini.

Berkat konsistensi dan racun yang dasyat dari seorang Bimar Sitanggang untuk touring dan Rizal Utara yang nanjak melulu berhasil menantang dan menggugah rasa penasaran para penghuni milis Rosela untuk mencoba racikan trip touring nanjak pula. Ternyata semua menikmati pengalaman baru ini tanpa ada keluhan maupun penyesalan yang berarti. Semua rasa lelah seolah dihapus oleh kebersamaan dan tawa canda kawan-kawan.

Buat saya sendiri, sepeda itu kendaraan ajaib, jengkal demi jengkal, kilometer demi kilometer, tanjakan demi tanjakan dilewati dengan usaha dan kekuatan tekad dari diri sendiri terlepas dari janis sepedanya itu sendiri (salut buat kawan-kawan yang pake sepeda lipet dan SS).

Dan perjalanan berakhir juga, bagus nih kalau dibuat rutin, minimal kalau mau her tanjakan Cariu dan Padalarang. Semoga acara touring seperti ini bisa bikin milis tambah guyub dan menambah semangat temen-temen semua buat sepedaan.

Ucapan terimakasih paling spesial buat Om Iye dan bengkel RC Pro  serta kawan-kawan Canigowes seneng bisa jalan bareng di acara Gowes For Temmy

Buat foto-foto kompiltnya bisa dibuka di gallery nya Aya dan seperti biasa cek juga www.b2w-rosela.com untuk baca2 keseharian penghuni milisnya.