Roundup 2010

Masih mengenang tahun 2010, tahun yang paling padat jadwal race nya sepanjang 1 dekade ini. Walaupun belum pernah merasakan podium namun selama mengikuti kompetisi, belum pernah kepikiran kapok dan absen. Banyak alasan orang untuk turun di sebuah kompetisi baik itu untuk prestasi, sekedar bersenang-senang, atau justru sebagai sarana work out.

Bagi saya pribadi mengikuti kompetisi adalah cara saya untuk memotivasi diri untuk bisa lebih cepat (walaupun ternyata masih kalah cepat dibanding yang lain). Senang rasanya bangun lebih pagi setiap hari di beberapa bulan sebelum balapan dimulai untuk berlatih mempersiapkan yang terbaik, lalu menjajal kemampuan dengan orang-orang (yang biasanya itu-itu juga, tapi hanya bisa bertemu saat lomba saja), kemudian pulang, kembali ber B2W dan bersepeda berakhir pekan dengan kondisi yang lebih baik.

Semoga di 2011 ini kompetisi bisa seramai ini, atletnya juga semakin ramai sehingga iklim kompetisinya semakin baik dan kita semua bisa lebih berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.